Widget HTML Atas

Cara Akses Netflix Tanpa Menggunakan VPN

Netflix merupakan salah satu penyedia layanan streaming digital yang menawarkan berbagai macam program film maupun televisi termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix itu sendiri.

Namun bagi pengguna provider indihome harus bersedih, kenapa?, Karena mulai dari tahun 2016 lalu jalur masuk ke Netflix menggunakan Indihome diblokir karena Netflix dianggap belum memenuhi beberapa  regulasi oleh Indihome.

Hal ini sangat disayangkan bagi para pengguna sehingga jika ingin tetap menggunakan Netflix, kita harus menggunakan vpn yang belum tentu kecepatannya stabil saat digunakan.

Apakah ada cara untuk mengakses Netflix tanpa harus menggunakan Vpn?, semua pasti ada di blog ini, simak langkah - langkah dibawah ini:

1. Masuk ke https://github.com/bebasid/bebasid/releases dan download “bebasid.bat”. Caranya cukup dengan klik pada bebasid.bat.

2. Jika sudah, masuk ke https://github.com/ValdikSS/GoodbyeDPI/releases dan download “goodbyedpi-0.1.6.zip.” Caranya sama seperti tahap sebelumnya.

3. Jika sudah, jalankan file “bebasid.bat” menggunakan Run as administrator.

4. Masukkan Y untuk menjalankan sistem.

5. Jika sudah tekan tombol apapun untuk keluar.

6. Extract file “goodbyedpi” yang sudah kita download tadi lalu jalankan file bernama “2_all.cmd” yang ada pada folder tersebut.

7. Tunggu sampai proses selesai, pastikan halaman ini tetap terbuka selama masih mengakses Netflix.

8. Selamat, kamu sudah bisa mengakses Netflix dengan menginputkan “Netflix.com”

Note : Setelah selesai jangan lupa lakukan step 4 dan 5 akan tetapi masukkan W untuk mengembalikan pengaturan ke normal. Selamat menonton, Semoga tutorial diatas bermanfaat bagi kalian semua.
Buka Komentar

No comments for "Cara Akses Netflix Tanpa Menggunakan VPN"