Widget HTML Atas

Kinemaster Pro Mod v4.12.3


Kinemaster merupakan salah satu aplikasi editor video terbaik yang tersedia untuk Android dan iOS. Layaknya seperti Software editing video untuk PC, kinemaster pro juga menyediakan fitur untuk menambahkan beberapa lapisan gambar (layer), video, audio, teks, segala jenis efek dan masih banyak lagi.

Mengapa Harus Menggunakan Kinemaster Pro?
Sebagian besar anak muda dan juga pengguna YouTube masih memakai Kine master untuk membuat dan mengedit video mereka. Mereka upload video-video itu ke youtube, Instagram, dan lainnya. Ada juga sebagian sobat menggunakan aplikasi kinemaster diamond, karena mudah penggunaannya dalam mengedit video.

Namun, yang menjadi masalah terbesar bagi sebagian besar pengguna tidak suka dari aplikasi ini yaitu Tanda Air (Watermark) yang diberikannya kepada Sobat nih. Versi gratis pada aplikasi ini yang terdapat di Playstore memanglah mempunyai watermark. Apabila sobat tidak ingin ada watermark pada video Sobat, Sobat harus memakai Kine master Pro.

Apabila orang orang yang melihat watermark itu di video Sobat, sebagian orang yang paham akan dengan mudah mendapatkan bahwa Sobat mengedit video menggunakan Versi Gratis Kine master. Bisa dibilang menyebalkan, kan?

Dan juga untuk versi gratis tidak termasuk fitur seperti premium. Sobat harus berlangganan paket itu Apabila sobat ingin menghapus watermark pada video sobat dan menggunakan fitur tambahan itu. Paket berlangganan terlalu tinggi untuk orang normal. Yang pasti kita sebagai kaum kere hore akan malas unentuk membelinya.

Namun sobat ngga usah khawatir karena beruntung sekali bagi sobat yang telah membaca artikel ini, kini kami datang dgan versi Apk Kinemaster Pro No Watermark. Sobat dapat mengunduhnya secara gratis dan bisa membuat video yang luar biasa tanpa masalah tanda air. Bukan cuma itu aja sobat, masih terdapat banyak fitur lagi yang akan sobat dapatkan apabila menggunakan Kinemaster mod apk ini.


Download:
Kinemaster Pro Mod v4.12.3
Buka Komentar

No comments for "Kinemaster Pro Mod v4.12.3"