Widget HTML Atas

Cara Mudah Mengaktifkan Mode Anak di HP Realme


Saat ini teknologi sudah mulai berkembang, dulu belum ada yang namanya smartphone, bahkan belum ada yang namanya touchscreen,  yang ada cuman handphone, seiring berkembangnya zaman, kita sebagai orang tua harus membatasi sang anak tercinta dalam menggunakan smartphone agar mereka tidak mengalami kecanduan, kecanduan ini bisa berdampak buruk bagi sang anak, bisa menimbulkan kerusakan pada mata saat memandang smartphone dalam kurun waktu yang cukup lama.

Tenang saja, karena smartphone sekarang rata - rata sudah dilengkapi dengan fitur "Mode Anak" yang bisa membatasi penggunaan smartphone, fitur ini sangan membantu agar anak - anak tidak mengalami kecanduan, berikut tutorial cara mengaktifkan fitur "Mode Anak" di HP Realme

1. Pertama buka menu 'Pengaturan' di HP Realme Sobat.

2. Cari dan pilih 'Keamanan'.

3. Kemudian pilih 'Ranah Anak'.

4. Sebelum anda mengalihkannya ke mode anak, akan ada muncul tiga pengaturan. Pengaturan pertama adalah "Durasi yang diinginkan setiap waktu" Klik tanda panah di sebelah untuk memilih waktu.

Pilih waktu yang sobat nolep inginkan. Pengaturan ini untuk mencegah kecanduan dalam bermain smartphone.

Pengaturan kedua adalah ' aplikasi yang boleh diakses '. Klik tanda panah samping untuk memilih aplikasi.

Pilih aplikasi. pengaturan ini berfungsi untuk memberikan izin aplikasi apa saja yang boleh di akses saat mode anak di aktifkan.

Pengaturan ketiga berfungsi untuk memberikan akses data ke anak, jika ingin memberikan akses data silahkan di aktifkan, jika anda tidak ingin memberikan akses data silahkan di matikan.

5. Sekarang klik tombol ' Masuki Kids Space '.

6. Aktifkan sandi dengan pilih ' Buka Kode Sandi '. Buat kata sandi baru, dan konfirmasi kata sandi.

7. Berikut tampilan dari mode anak. jika anda ingin keluar dari mode "Rana Anak", silahkan klik ' Keluar dari Ranah Anak '.

8. Namun, ada masalah di sini. Saat mengaktifkan layar, maka layar akan meminta sandi. Buka layar dengan sandi yang dibuat menjadi kompilasi mengaktifkan mode anak. Cari menu ' Pengaturan ' di HP Realme.

Cari, dan pilih ' Wajah & Kode Pas '.

Pilih ' Sandi Layar Kunci ', dan masukkan sandi.

Pilih ' Matikan Sandi '.

9. Selesai.

Mungkin cuman itu yang bisa saya sampaikan tentang "Cara Mudah Mengaktifkan Mode Anak di HP Realme", Trima kasih telah berkunjung, semoga tutorial diatas berguna untuk kalian semua
Buka Komentar

No comments for "Cara Mudah Mengaktifkan Mode Anak di HP Realme "