Widget HTML Atas

Daftar Website Streaming Film Gratis 2020


Saya akan membagikan Daftar Website Streaming Film Gratis 2020, Website ini saya bagikan karena saya sering nonton di beberapa website ini, saya bagikan dalam jumlah banyak agar kalian bisa menemukan film yang kalian inginkan.

Sebelum kalian menonton film di website ini untuk menghargai usaha mereka yang menyediakan film secara gratis cuman bayar pake nonton iklan, saya berharap kalian matikan AdBlock kalian, udah nonton gratis gak bayar gak nonton iklan, gak malu? 

1. Layar Lebar

Website pertama yaitu Layar Lebar, website ini menyediakan berbagai macam film, drama dll, website ini juga sering update film terbaru, Tampilan web ini juga tidak pasaran loh, tidak seperti web sebelah yang tampilannya sama semua cuman beda iklan saja.

Website ini tidak akan berjalan sempurna jika kalian menggunakan AdBlock, Pada saat kalian menonton dan menggunakan AdBlock kalian tidak akan bisa melihat Subtitle dari film yang kalian tonton, jadi sebelum menonton kalian harus matikan AdBlock terlebih dahulu.

Silahkan salin tautan dibawah ini:
http://layarlebar.co/

2. REBAHIN

Website ini memiliki nama yang unik yaitu REBAHIN, web ini penuh dengan iklan banner di bagian atas, tampilan website ini sama persis dengan website idaman kita yang sudah gugur yaitu indoXX1, film yang disediakan semuanya rata - rata terbaru juga loh.

Silahkan salin tautan dibawah ini:
http://198.54.124.245/

3. LayarKaca21

Website ini membuat saya heran, apa benar ini LayarKaca21 yang dulu saya kenal atau bukan, tampilannya memang sama cuman yang berbeda dengan website ini adalah adanya beberapa fitur baru yang dulu tidak ada di LayarKaca21, Website ini juga sering menyediakan berbagai macam film, dan semua filmnya pun rata - rata terbaru seperti yang kalian lihat pada gambar diatas.

Setelah saya coba menonton di beberapa film semuanya berfungsi dengan baik (semua bisa di tonton) tidak ada tipuan di website ini, karena terkadang  kita masuk ke website streaming nonton film terbaru ternyata itu hanyalah trailer.

Silahkan salin tautan dibawah ini:
http://149.56.24.226/

4. StarXX1

Website ini lagi - lagi memiliki tampilan yang sama dengan leluhur kita yaitu indoXX1,  tapi jangan salah, website starXX1 ini sering update film terbaru juga kok.

Saya mencoba untuk menonton beberapa film dan semua filmnya bisa dimainkan, dan tidak ada tipuan sedikitpun.

Silahkan salin tautan dibawah ini:
https://starxxi.com/

Mungkin cuman itu yang bisa saya bagikan tentang "Daftar Website Streaming Film Gratis 2020", Saya sudah lelah mencari website yang benar benar bisa di tonton tanpa ada tipuan trailer dimana-mana,

Jika kalian punya website streaming yang benar - benar website yang bisa di tonton silahkan tulis di kolom komentar, Terima kasih sudah berkunjung, Salam Nolep.
Buka Komentar

No comments for "Daftar Website Streaming Film Gratis 2020"